6 Strategi Terbukti untuk Meningkatkan Penjualan Pompa Bensin – Dalam Ekonomi Apa Pun!

Ketika Anda terlibat dengan pembelian pom bensin atau toko swalayan, Anda menginginkan informasi, dan Anda punya banyak pertanyaan untuk ditanyakan. Ketika Anda mengambil alih kepemilikan, Anda ingin yakin bahwa bisnis akan menghasilkan laba yang baik dari hari pertama. Perlu diingat meskipun, tidak pernah ada baiknya untuk puas dengan skenario itu – di sini ada enam strategi terbukti untuk mengubah tempat baru bisnis Anda menjadi mesin uang berputar, cepat.

Tip satu: agresif keluar dari gerbang dan menerapkan pemasaran titik tekanan. Ketika sebuah bisnis berada di bawah manajemen baru, ini adalah saat yang tepat untuk merenggut pelanggan baru dan memastikan bahwa stasiun dan toko Anda menjadi lokasi yang dipilih untuk sejumlah orang baru. Pikirkan beberapa ide baru – misalnya, beberapa tanda besar mengumumkan pengurangan harga untuk waktu yang terbatas, atau secangkir kopi gratis yang disajikan di pompa selama minggu pertama. Bangun merek Anda dengan karyawan berseragam dan energik yang memberikan kupon atau insentif lainnya oleh setiap pompa. Letakkan pemilik sebelumnya untuk malu setelah hanya satu minggu penjualan yang agresif.

Kiat dua: keluar dan cari klien baru dengan melakukan promosi bersama dengan pedagang lain di wilayah Anda. Jelajahi daerah dan lihat di mana orang-orang berbelanja. Misalnya, buat kesepakatan dengan manajer supermarket untuk mendistribusikan kupon mereka jika mereka akan membalasnya. Pencuci mobil atau vendor ban adalah tempat yang bagus untuk mempromosikan bersama. Jadilah kreatif!

Tip tiga: mulai berbicara dengan vendor Anda. Sekarang adalah waktu sebagai pemilik baru untuk bernegosiasi secara agresif karena Anda memiliki keuntungan. Segala sesuatu di toko Anda harus dinegosiasi ulang, mulai dari kopi hingga makanan ringan hingga majalah. Buka lapangan bermain dengan mengundang vendor lain untuk tender. Ini akan memfokuskan perhatian vendor sebelumnya dan jeda harga akan mengikuti. Pastikan Anda menetapkan hak istimewa kembali. Dengan cara itu Anda dapat menjual produk tambahan di toko Anda, aman dalam pengetahuan bahwa jika mereka tidak menjual, Anda cukup mengembalikannya dan tidak kehilangan satu sen pun.

Kiat empat: melibatkan keluarga Anda. Jika mereka akan membantu selama beberapa bulan pertama operasi yang penting, Anda mungkin bisa mendapatkan pegangan yang lebih baik atas biaya penggajian yang akan datang. Selain itu, anggota keluarga yang terlatih akan tersedia untuk masuk selama masa liburan atau sakit, dll.

Tip lima: tinjau catatan dan sorot produk yang berkinerja buruk. Anda mungkin menemukan bahwa beberapa item menjual lebih banyak dr pihak lain dengan 2 hingga 1, atau lebih. Tukar item penjualan lambat dengan produk dan tampilan baru selama beberapa bulan pertama untuk menguji pasar. Sementara beberapa item mungkin penjual yang lambat, ingatlah bahwa Anda tidak boleh terlalu banyak berjudi dengan produk dan tampilan Anda saat Anda mencoba mempromosikan "kenyamanan" toko dan orang-orang memang mencari segala macam peluang dan berakhir. Sementara beberapa item tidak cukup laku, mereka harus ada di sana dari perspektif keseluruhan. Selalu tes untuk melihat apa yang laris manis.

Tip enam: terapkan strategi terbukti untuk membantu meningkatkan penjualan. Misalnya, tempatkan tampilan kupon tepat di sebelah pompa atau posisi produk penjualan panas di lokasi yang mudah diakses, seperti tepat di sebelah pintu depan. Pikirkan apa yang populer secara musiman – seperti minuman dingin, yang harus ditempatkan tepat di dalam pintu depan. Buat strategi untuk beberapa produk terlaris Anda dan raih dividen di neraca Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *