Bagaimana Anak-Anak Dapat Dengan Mudah Menarik Pohon Keluarga

Untuk menelusuri kembali sejarah keluarga, pohon keluarga memiliki fungsi historis tetapi sama pedagogisnya. Sementara anak-anak dapat datang dengan pohon yang sangat sederhana, perlu mengadopsi metode yang baik untuk memperdalam keterampilan penelitian mereka.

Karena berbagai ikatan keluarga tidak selalu mudah dimengerti untuk anak-anak, penciptaan pohon keluarga adalah kesempatan untuk menjelaskan, secara kiasan, tempat masing-masing anggota keluarga dalam vis a vis anggota lain. Dalam hal ini, itu menjelaskan tempat kakek-nenek, orang tua, paman dan bibi, serta anak-anak dan sepupu. Ini dapat dilakukan selama lokakarya kreatif.

Menggambar pohon keluarga adalah cara yang fantastis untuk mengilustrasikan sejarah keluarga Anda. Mulailah dengan mencari nenek moyang Anda untuk menemukan yang mana dari mereka untuk dimasukkan, dan kemudian menggambar diagram untuk setiap generasi untuk membuat pohon keluarga Anda. Anda dapat memperindah gambar Anda dengan mengubahnya menjadi sebuah karya seni atau menyimpannya untuk selalu memilikinya.

Di sisi lain, metodologi yang lebih ketat dan penelitian mendalam diperlukan ketika seseorang ingin kembali ke silsilah seseorang. Seringkali menjadi wajib untuk menyelidiki catatan keluarga dan untuk menelusuri arsip publik dan pribadi. Poin-poin yang mengikuti memberi jejak dan cara yang bermanfaat untuk membuat silsilah keluarga.

– Pada daun, gambar bentuk pohon tanpa melupakan batang, akar dan taman bunga.

– Gambarkan lingkaran yang diperlukan dengan steker plastik.

– Hias kontur lingkaran dan kemudian hubungkan mereka bersama, serta ke cabang-cabangnya.

– Mintalah orang dewasa memotong bagian dalam lingkaran dan bingkai.

– Warnai langit dengan warna biru cerah.

– Warna hijau muda rumput dan bagian dari daun pohon, dan hijau gelap sisa daun.

– Warnai batang dan dahan berwarna coklat.

– Tambahkan bayangan dan beberapa bunga.

– Melacak kontur benda-benda dan urat-urat kayu, dengan felt.

– Pilih foto dan perbaiki di belakang lubang, dengan perekat.

– Letakkan lem di sekeliling gambar dan letakkan bingkai di atasnya.

Sangat menyenangkan dan menarik untuk mendedikasikan diri untuk mencari asal-usul seseorang: siapakah leluhur kita? Dengan demikian, adalah mungkin untuk membuat pohon keluarga dan kembali lagi ke generasi yang Anda inginkan. Ketahuilah bahwa semakin Anda kembali ke pohon, penelitian yang lebih menyeluruh akan dibutuhkan.

Nasihat

· Anda dapat membuat silsilah keluarga Anda di komputer, menggunakan program grafik.

· Jika Anda memilih, Anda dapat mengikuti proses yang sama untuk generasi yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *