Cara Mudah Meluncurkan Situs HubSpot Tanpa Menyetelnya Hidup-Hidup

Jangan biarkan peluncuran situs web HubSpot Anda mengamuk. Inilah daftar cepat saya untuk meluncurkan situs HubSpot tanpa membakarnya.

Untuk meluncurkan situs HubSpot dapat menjadi tugas yang menakutkan. Dari memastikan situs tersebut sesuai dengan desain asli untuk memastikan semua halaman situs web dibuat dan pengalihan 301 tersedia, ada banyak potongan yang bergerak, dan Anda harus memiliki semuanya agar peluncuran situs berjalan dengan baik.

Untungnya, setiap perancang web yang sepadan dengan beratnya memiliki daftar periksa yang sudah ditentukan untuk memeriksa ulang semuanya. Meskipun jarang sekali peluncuran berjalan sempurna tanpa beberapa email bolak-balik, memiliki daftar tersebut dapat menyelamatkan Anda dari keharusan untuk kembali ke situs lama, atau mulai kehilangan SEO dan pengunjung.

Jadi, apa yang ada di daftar periksa ini? Apa saja hal-hal yang perlu Anda perhatikan dan perhatikan?

Secara umum, rapat pra-peluncuran antara Anda dan desainer Anda harus mencakup bidang-bidang ini:

  • siapa yang memiliki tugas untuk peluncuran itu

  • akses apa yang perlu dibagikan, seperti pengaturan domain, login HubSpot, dll

  • kapan peluncuran dijadwalkan, dan siapa yang akan siap siaga untuk menangani masalah apa pun

  • bagaimana situs saat ini diatur, dan apa yang menjadi alasan untuk mengembalikan situs ke versi sebelumnya

Berikut daftar tugas pribadi saya untuk meluncurkan situs di COS HubSpot:

  • favicon dibuat dan diunggah

  • situs diuji di Chrome, Safari, IE 9+, Firefox dan di iPad, iPhone dan perangkat Android untuk kompatibilitas dan tautan rusak apa pun (ini adalah daftar tugas terpisah untuk QA)

  • Pengalihan 301 ada untuk setiap halaman yang dihapus, atau yang dengan URL yang diubah

  • perbarui halaman kesalahan dan halaman berlangganan untuk menggunakan templat baru

  • perbarui halaman blog untuk menggunakan templat baru

  • satu klik menerbitkan halaman baru dari pementasan

  • periksa kembali halaman / klik di sekitar untuk memeriksa apakah ada yang salah, perbaiki hal-hal kecil yang selalu muncul sesuai kebutuhan

Seperti lepas landas dan mendaratkan pesawat, Anda harus melalui daftar dan proses ini untuk berhasil meluncurkan dengan beberapa cegukan.

Setiap proyek berbeda sehingga daftar ini pasti berubah tergantung pada kebutuhan klien saya, tetapi secara keseluruhan adalah praktik standar untuk meluncurkan situs HubSpot. Setelah fase QA selesai, ini tentang masuk ke HubSpot dan menggunakan alat pementasan mereka untuk menangani semua penerbitan halaman. Lebih dari itu, ini tentang memiliki proses di tempat dan memastikan klien dan desainer berada di halaman yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *