Hotel di Roma Tengah – Area Stasiun Kereta Termini

Ibu kota Italia yang indah ini tidak perlu diperkenalkan kepada turis yang bepergian, karena merupakan tujuan yang menjadi tempat bagi banyak landmark terkenal dan tempat wisata, dari Koloseum Romawi kuno dan pekarangan Roman Forum di dekatnya ke tiga "kotak musik "yang membentuk kompleks Auditorium modern. Kemudian tentu saja ada Air Mancur Trevi, Tangga Spanyol, Basilika Santo Petrus di Vatikan, sebetulnya daftar itu bisa terus dan terus.

Roma tidak hanya terkenal dengan pemandangan wisatanya, tetapi juga masakan dan budaya kafe, yang keduanya merupakan bagian penting dari kehidupan Romawi lokal. Hampir setiap jalan akan memiliki barnya sendiri, bukan bar yang menyerupai pub sebagai penutur asli bahasa Inggris dapat membayangkannya, tetapi lebih seperti kafe, di mana TV kecil di sudut akan menggelegar skor sepakbola terbaru, sementara pelanggan tetap akan berdiskusi, dengan berbagai jenis gerakan tangan, keadaan bangsa atau topik hangat lainnya yang berhubungan dengan urusan Italia saat ini.

Roma, dan orang Italia pada umumnya, menyukai makanan mereka, dan mengapa tidak, karena bagaimanapun Italia menawarkan beberapa masakan terbaik. Hidangan lokal Roma seperti Bucatini all'Amatriciana (pasta berlubang, spaghetti-like dengan saus bacon, tomat, minyak, cabe, lada dan keju domba) dan Carciofi alla Giudia (artichoke renyah yang dimasak dalam minyak panas) dapat ditemukan di sebagian besar menu di trattorie dan osterie. Cobalah untuk pergi sedikit di luar jalur, mungkin ke daerah di luar pusat bersejarah dan makan di salah satu restoran lokal; makanan akan menjadi otentik dan jauh lebih murah! Trastevere dan area mahasiswa San Lorenzo adalah tempat yang bagus untuk makan hidangan Romawi yang terjangkau dan otentik, dan biasanya Anda dapat makan al fresco.

Ketika Anda tiba di Roma, Anda mungkin akan melakukannya melalui kereta di stasiun kereta utama kota, yang disebut Termini. Stasiun ini terletak di jantung kota dan juga merupakan pusat transportasi utama untuk Roma dan wilayah tersebut. Di sini Anda juga akan menemukan stasiun metro, sebenarnya itu adalah satu-satunya stasiun metro di mana dua jalur metro (A dan B) menyeberang. Juga nyaman untuk daerah ini adalah kenyataan bahwa depot bus utama terletak di luar stasiun.

Ada banyak hotel di dekat Stasiun Termini di Roma. Tentu saja, daerah ini telah menarik begitu banyak hotel dan tempat tidur dan sarapan karena fakta bahwa ada koneksi yang sangat baik ke seluruh kota. Tetapi lebih jauh lagi, banyak tempat wisata juga mudah diakses dengan berjalan kaki dari sini, dan menjelajahi jalan-jalan dan jalan-jalan kota Roma yang bersejarah ke tujuan Anda adalah cara yang bagus untuk menemukan daerah-daerah yang kurang dikenal, alun-alun dan tempat-tempat umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *