Konversi West End Toronto Dari Pabrik Cap ke The Wallace Station Lofts!

Sejak pertengahan 90-an ketika peraturan zonasi di Toronto berubah dan mulai memungkinkan konversi bangunan tua menjadi unit perumahan, pembeli kondo telah mengambil loteng unik ini dan dalam banyak kasus membayar premi.

Pabrik-pabrik lama, gudang, gedung perkantoran kosong dan gereja sedang dirubah dan diadaptasi menjadi konversi kreatif. Bangunan-bangunan vintage ini memiliki sejarahnya sendiri dan pembeli loteng hari ini lebih tertarik daripada sebelumnya dalam keseimbangan lama dan baru. Mereka tidak keberatan membayar ekstra untuk konstruksi post-and-beam lama yang menggabungkan latar belakang bangunan bersejarah bersama dengan desain dan material modern. Drama jendela industri yang sangat besar dan langit-langit yang tinggi dapat mendominasi interior untuk memadukan dengan garis-garis perlengkapan yang bersih dan modern. Pemilik loteng yang kreatif dan chic adalah yang terjauh dari jenis cookie cutter dan condong ke gaya hidup "orisinil".

Para seniman telah tertarik pada ruang-ruang gudang kosong untuk hidup / bekerja selama bertahun-tahun, tertarik pada ruang mereka yang luar biasa, langit-langit yang tinggi dan daya tarik nonkonformis bersama dengan sewa murah. Ini menjadi pedang bermata dua karena bangunan dan area ini menjadi trendi dan trendi dengan masuknya komunitas kreatif penyewa mulai dari seniman, penulis hingga pembuat film, yang pertama kali membantu menciptakan daya tarik kemudian dipaksa keluar ketika properti ini dijual ke pengembang.

Konsep "perumahan shell" muncul setelah Perang Dunia Pertama, yang memungkinkan impian kepemilikan rumah menjadi hidup. Rumah shell selesai di luar dan memungkinkan pembeli untuk menyelesaikan interior untuk spesifikasi dan anggaran mereka sendiri. Konsep yang sama berlaku untuk beberapa konversi loft hari ini. Beberapa perkembangan telah memasukkan memiliki sejumlah suite tersedia sebagai dijual sebagai shell, memungkinkan bagi pemilik untuk menyelesaikan interior sendiri. Hal ini terutama menarik bagi tipe artistik yang dapat membayangkan ruang untuk menyesuaikan selera dan kebutuhan mereka.

Konversi loft yang intim dan unik yang ditemukan di ujung barat Toronto adalah Wallace Station Lofts. Ini berasal dari pabrik sampul Lem Kanada berusia 70+ tahun, bersama dengan empat rumah pelatihnya dan diberi nama setelah stasiun kereta api terdekat yang tidak ada lagi saat ini. Ketika bangunan ini pertama kali diubah menjadi lofts, lima dari suite itu dipasarkan ke publik sebagai perumahan shell, memungkinkan pembeli asli untuk mendesain interior mereka sendiri.

Bangunan bata bergaya art deco ini berbagi desain keren industri yang menarik bagi pembeli kondominium dan loft yang mencari keunikan dan karakter dalam pilihan rumah mereka.

Seperti banyak dari konversi loteng otentik yang ditemukan di Toronto, bangunan ini memiliki langit-langit tinggi dan langit-langit balok, dinding bata ekspos, papan kayu dan lantai beton, saluran saluran udara yang terkena, pintu geser geser bersama dengan lift barang asli. Jendela yang terlalu besar membawa cahaya alami dan menampilkan getaran industri funky dari loteng. 38 suite di gedung ini semuanya unik dalam desain dengan fitur arsitektur yang mengesankan, mulai dari ukuran 625 hingga 1.869 kaki persegi dengan satu dan dua tingkat denah lantai. Banyak lofts memiliki balkon Juliette, taman atap besar atau teras untuk ruang luar. Setiap suite dilengkapi dengan sistem keamanan dan parkir berada di area gated yang menarik di samping gedung. Wallace Station Lofts pada tahun lalu telah menjual dari $ 354.000 ke $ 775.000 tergantung pada ukuran.

The Wallace Station Lofts ditemukan di area Dovercourt-Wallace Emerson Junction, di sebelah timur Dundas Street West dan Bloor Street. Area berseni dan trendi ini hanya berjarak lima menit berjalan kaki ke kereta bawah tanah di jalur Bloor-Danforth. Meninggalkan mobil Anda di belakang, tidak bisa lebih mudah daripada ketika Anda tinggal di pusat kota, dengan transportasi umum praktis di depan pintu Anda. Lokasi yang menakjubkan ini juga merupakan tempat bagi Bloor GO Station dengan rencana Metrolinx untuk rute dari Union Station ke Pearson International Airport, berhenti di stasiun Bloor dan Weston. Belanja, galeri, dan jelajah kafe sangatlah mudah dari sini. Pergilah ke beberapa toko desain yang luar biasa dan restoran organik yang ditemukan di Junction dengan Dundas Street West menjadi lokasi yang bagus untuk berjalan-jalan di antara beberapa toko yang benar-benar keren dan menyenangkan.

Roncesvalles menjadi terkenal karena berkembang biak baru restoran dan bar menarik kerumunan pengunjung pusat kota. Kafe dan galeri seni yang ditemukan di Bloordale Village, hanya berjarak berjalan kaki. Juga di dekatnya ditemukan High Park, yang terbesar di Toronto dengan jalan setapak alam dan jalan berliku, tempat olahraga dari baseball hingga tenis, Teater luar ruangan, taman hias yang indah, taman bermain, pasar petani, Restoran dan area off-leash untuk anjing.

Elemen lain yang rapi ke area ini adalah kedekatannya dengan "West Toronto Railpath", contoh sempurna dari proyek rel-ke-jalur perkotaan. Jalur multi guna yang luar biasa ini ditemukan di sepanjang koridor rel dan telah diubah menjadi jalur aspal publik, ideal untuk pejalan kaki, pengendara sepeda dan skaters in-line dengan Tahap 1 yang dimulai di Cariboo Avenue ke Dundas Street West dan Sterling Rd. Seluruh jalur merupakan kombinasi dari alam sejuk berseni-perkotaan yang menggabungkan tumbuhan liar, burung, kupu-kupu, jembatan rel bersejarah yang dipugar, dan instalasi seni di luar pintu. Penduduk setempat mengambil keuntungan dari ruang luar biasa ini yang berkelok-kelok melalui lanskap perkotaan dan mengundang penduduk kota untuk mengambil lingkungan mereka dan mengagumi kota mereka yang luar biasa. The Wallace Station Lofts menawarkan baik ruang hidup yang unik dalam konversi otentik dan daerah pinggul untuk tinggal di bagi keluarga dan single yang sama untuk menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *