Mars sebagai Stasiun Basis Relay untuk Menjelajahi Tata Surya

Apakah konsep membangun koloni di Bulan dan Mars merupakan langkah yang baik untuk menjelajahi sisa Tata Surya? Memang benar-benar masuk akal untuk memiliki penghentian bahan bakar dan pos terdepan untuk usaha eksplorasi semacam itu.

Baru-baru ini komentar ini muncul di sebuah think tank online. Dan seorang rekan pemikir menyatakan; "Mungkin setelah kita membuat koloni dasar di mars, kita bisa bekerja sampai ke ujung tata surya kita dengan melompat dari pangkalan bulan ke pangkalan bulan. Seharusnya pemerintahan Bush telah menetapkan tujuan untuk sampai ke Mars pada 2030"

Anda tahu sebagus ini terdengar dan semua, baik bagi saya; tidak cukup baik, di bawah whelming, menyedihkan mengingat teknologi kami saat ini, bukan tujuan yang layak, karena itu diberikan. Cukup tidak mencoba cukup keras atau mendorong amplop, itu adalah tujuan yang lemah dan satu, yang tidak sesuai dengan ras terbaik atau kekuatan kami sebagai bangsa. Saya tidak dapat mendukung tujuan yang suram atau usaha setengah-setengah. Meskipun pendukung konsep dan Administrasi, saya tidak dapat terkesan dengan kinerja buruk atau kelemahan. Ini bukan Trait Amerika dan tentu saja bukan Amerika yang telah saya cintai dan hargai. Mari kita ambil risiko dan mari kita taruhan. Kita bisa melakukan apa saja, tetapi harapan yang rendah membuat manusia lemah, saya benci kelemahan, kelemahan apa pun. Kita harus merayakan kekuatan dari spesies yang tidak menyerah pada kelemahan.

Sudahkah Anda banyak memikirkan masalah ini? Bagaimana perasaan Anda tentang menunggu 25 tahun untuk menempatkan koloni di Mars? Apakah itu bisa diterima oleh Anda? Apakah Anda mendukung kerangka waktu yang lambat pada saat ilmu bergerak sangat cepat? Pertimbangkan ini di tahun 2006.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *