Mussoorie – A Beautiful Hill Station

Mussoorie, dianggap sebagai Queen of Hills dan mungkin surga di bumi. Tidak ada keindahan yang tak terbatas dan Anda hanya terhanyut oleh keindahan alam di sekitarnya. Diposisikan pada ketinggian 7000 kaki, itu menyajikan pemandangan puncak berselimut salju di timur laut dan lembah Doon letih luas yang menarik ke arah selatan.

Seperti semua stasiun perbukitan lainnya, Mussoorie tidak memiliki masa lalu yang makmur. Itu bukan musim panas ibukota selama BritishRaj tetapi pesona Mussoorie terletak di tempat lain. Mussoorie menjadi terkenal ketika seorang perwira militer Inggris yang berani mengunjungi tempat ini pada tahun 1827 dengan Tuan Shore, inspektur Pengawas Pendapatan di Dehradun dan datang dengan sebuah pondok penembakan. Sejak saat itu telah ada arus masuk reguler turis di sini. Perlahan-lahan dan secara bertahap Mussoorie harus mendapatkan pujian, gelar ibu kota bulan madu dari India dan Queen of Hills, di mana romansa dapat dirasakan di udara dan di mana-mana.

Kota yang sangat sibuk sepanjang tahun, Mussoorie memiliki kehidupan sosial yang kacau dan hiruk pikuk, mal-mal yang indah, toko-toko yang ramai, banyak wisatawan yang memastikan tempat ini tidak memiliki hari yang tidak menarik dalam kalender sepanjang tahun. Menjadi begitu populer Mussoorie adalah stasiun bukit yang sangat urban. Ini memiliki semua fasilitas dan layanan untuk mengakomodasi para wisatawan dari seluruh bagian negara dan dunia.

Belanja dan Hiburan

Mussoorie dianggap sebagai stasiun bukit yang paling disukai, dan telah di urbanisasi dengan tepat. Berbelanja adalah berkembangnya aktivitas wisatawan di sini sebagai hal lain.

The Mall adalah pusat utama di mana wisatawan suka pergi. Sepanjang waktu itu sepanjang tahun, tempat itu selalu penuh aktivitas. Ini adalah jantung kota dan mungkin daerah yang paling maju. Seiring berjalannya waktu, banyak hotel telah muncul dan terletak sangat dekat dengan mal untuk membuatnya sangat nyaman bagi para pelancong karena semua atraksi utama kota ini terhubung erat dengan tempat ini. Pemandangan yang berbeda akan menyapa Anda di sini setelah setiap 20 langkah. Pink cheeked Tibetens dengan berbagai kios yang menjual wol, barang dari negara lain, hiasan dinding yang dilukis dengan tangan di atas kain, peralatan logam Tibet, tongkat, nampan, mangkuk, senapan lazer, aksesoris, keranjang tebu, perhiasan imitasi dan banyak lagi.

Ada beberapa tempat hiburan seperti gedung bioskop, klub, arena skating – itu benar-benar tergantung pada Anda untuk membuat pilihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *