Penyelarasan yang Kompleks dari Program yang Valid Itu Kami Dengan Mudah Menyebut Realitas

Kemungkinan Abstrak bahwa Kami Hanya Program Dibuat oleh Program Lain.

Sementara Filosofi Baik bertanya-tanya tentang diri kita di alam semesta ini, bagaimana kita cocok dengan skema hal-hal dan bagaimana kita meningkatkan atau bahkan ingin memperbaiki jika semua ini benar?

Mengingat satu saku dari seluruh alam semesta ini, hasrat alami untuk pengetahuan dan peningkatan, keinginan ini sendiri menjadi alam semesta sendiri. Sepanjang sejarah manusia telah membuat simulasi mereka sendiri untuk satu tujuan atau lainnya dan mau tidak mau kita semua secara kolektif menuju ke tempat khusus itu pada waktu di mana kita dapat membuat simulasi yang sempurna. Ini secara ilmiah akan membuktikan kepada diri kita sendiri sekali dan untuk semua bahwa 'kita' ada di dalam simulasi lain dan seterusnya, salah satu dari banyak Boneka Rusia.

Mungkin Kita Berada Di Awal.

Kami sudah mengadopsi output program yang kuat ke dalam kemungkinan-kemungkinan penelitian yang ekstrim. Data ini kami sebut informasi kami kemudian mencari tahu cara untuk mencapai lebih jauh tanpa akhir yang terlihat. Apakah kemampuan ini digunakan dalam penelitian ilmiah, permainan untuk hiburan, pendidikan hingga menelurkan rasa lapar baru untuk penelitian lebih lanjut, intelijen palsu, perang, kreasi …

Simulasi yang kita buat dari makhluk hidup lainnya menyinarkan cahaya baru pada sistem perilaku yang kompleks seperti lebah dan semut untuk sistem terarah dan perilaku-perilaku kecil lainnya yang bahkan belum mulai kita eksplorasi. Semua ini dan sampai ke perilaku galaksi dan alam semesta.

Pemikiran untuk menanamkan pengambilan keputusan manusia yang murni ke dalam program komputer yang kami kembangkan ini. Kognisi manusia dan penalaran bekerja sama dengan mesin dan transportasi. Simulasi yang dikembangkan oleh kami akan menjaga keamanan dari latihan-latihan seperti itu dengan hanya terlahir dari simulasi sebelumnya yang secara sistematis menghapus kesalahan dari percobaan.

Kemampuan bagi kita untuk membuat robot bukan dengan kecerdasan buatan tetapi dengan kesadaran. Ironisnya, eksperimen lanjutan lebih lanjut dalam simulasi komputasi kuantum akan membawa kita lebih dekat ke seluruh pemetaan otak kita sendiri.

Sejumlah besar simulasi ini bahkan mungkin mulai mengambil kesadaran baru mereka sendiri dan mungkin meninggalkan kita sepenuhnya keluar dari loop. Secara realistis, secara statistik ada jutaan sistem kehidupan cerdas lain seperti sistem kami yang jauh lebih maju daripada sistem kami dengan probabilitas nyata bahwa makhluk-makhluk ini telah mencapai atau melampaui titik ini. Lalu bagaimana?

Hukum rata-rata menambahkan lebih banyak dan lebih banyak bobot pada anggapan ini setiap hari, mengambil teori fiksi ilmiah ke fakta sains, dan menggambar skenario 'bagaimana jika' kita ke ketinggian baru secara terus-menerus. Usaha manusia untuk bertekun dalam arah ini lebih besar daripada ketakutan kultisisme agama terhadap futurisme, karena etika humanistik yang sehat jauh melebihi keinginan untuk ketidaktahuan.

Petunjuknya tepat di depan kita. Penyesuaian yang pasti dari fisika kuantum kehidupan di sekitar kita, matematika di bidang teknik. Angka-angka yang menyatukan alam semesta, angka-angka yang menyatukan tubuh kita, kita tertarik oleh angka-angka yang sama ini, terus menerus pada perjalanan pengetahuan manusia ini hingga suatu hari memiliki kekuatan diri untuk satu hari meniru alam semesta. Bilangan dan komponen di alam, bagaimanapun caranya, adalah petunjuk kartu panggil untuk desain cerdas alam semesta.

Hidup tidak mungkin untuk pergi atau bahkan ada tanpa penyetelan rumit yang memungkinkannya di tempat pertama untuk Program Valid untuk Muncul dan Ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *