Suami Terpisah Saya Menyerah Pada Kami Dengan Mudah, Dia Tidak Memerangi Untuk Saya – Mengapa?

Harus diakui, tidak setiap orang yang memberi tahu pasangannya bahwa mereka ingin mereka pergi, beristirahat, atau mengejar pemisahan pengadilan adalah mengatakan kebenaran mutlak. Bahkan, banyak pasangan akan membuat klaim ini hanya karena mereka ingin mendapatkan perhatian pasangannya atau mereka berusaha membuat pasangan mereka berubah. Beberapa pasangan akan membuat klaim ini ketika mereka tidak yakin tentang pernikahan mereka – atau merasa tidak aman di dalamnya. Harapannya adalah bahwa pasangan mereka akan naik ke kesempatan itu, berjuang untuk pernikahan, dan membuktikan cintanya. Sayangnya, dia tidak selalu bereaksi dengan cara yang kami harapkan.

Inilah yang saya maksud. Seorang istri mungkin berkata: "Saya tidak pernah bermaksud agar perkawinan saya terancam karena hal ini. Tetapi saya sangat marah dengan suami saya saat itu. Dia telah mulai berkencan dengan kelompok teman-teman ini sehingga saya tidak tahan. Lalu dia minum-minum dan bertindak seperti seorang anak laki-laki. Saya tahu dia mencoba menyesuaikan diri dengan pekerjaan barunya dan bagian yang cocok adalah pacaran dengan rekan kerja. Tapi saya menikahi seorang pria yang bertanggung jawab yang tidak bertindak tidak dewasa. Cara suami saya bertindak sekarang , dia bukan orang yang saya nikahi. Kami sudah banyak berdiskusi dan bahkan berkelahi tentang hal ini, jadi untuk mendapatkan perhatiannya, saya mengatakan kepadanya kalau dia sangat mencintai teman-temannya, dia harus pindah dan tinggal bersama mereka. bahwa dia akan memohon saya untuk pulang ke rumah dan berjanji untuk menguranginya, terutama dengan kelompok teman-teman itu. Saya mengharapkan, dan menginginkan, baginya untuk memperjuangkan saya. Tetapi dia tampaknya hanya menerima bahwa kita akan berpisah Dia tidak meminta saya untuk mempertimbangkan kembali. Hampir seperti ini baik-baik saja dengan dia dan dia melihatnya sebagai kesempatan untuk pergi dengan lebih banyak teman. Saya sangat sedih dan kecewa. Kenapa dia tidak bertarung untukku? Kenapa dia membiarkan aku pergi begitu saja? Apakah dia tidak mencintaiku lagi? "

Saya tidak berpikir itu adil atau akurat untuk mengasumsikan bahwa dia tidak mencintaimu lagi. Setiap orang merespon secara berbeda terhadap situasi semacam ini. Meskipun Anda dan saya mungkin bertarung dalam situasi ini, itu tidak akan menjadi respon setiap orang. Dan ada banyak alasan yang sah bahwa dia mungkin bertindak sedikit lebih pasif. Saya akan mencantumkan beberapa di antaranya di bawah ini.

Ini Tidak Mungkin Dalam Kepribadiannya Untuk Melawan: Jika Anda meminta saya untuk pergi dan menyampaikan pidato publik tentang sesuatu yang penting bagi saya, saya akan sangat sulit melakukannya – terlepas dari hasrat saya tentang topik tersebut. Ini benar bahkan jika saya hanya berbicara kepada kelompok kecil. Ada alasan mengapa saya suka menulis daripada berbicara. Hanya tidak dalam kepribadian saya ingin mengkomunikasikan apa yang saya pikirkan secara verbal. Mungkin tidak dalam kepribadian suami Anda untuk "bertarung" untuk Anda. Beberapa orang hanya lebih pasif dalam tindakan mereka. Ini tidak berarti bahwa mereka tidak merasakan apa pun. Itu hanya berarti bahwa mereka lebih enggan untuk bertindak berdasarkan perasaan mereka. Atau mereka dapat bertindak dengan cara yang kurang demonstratif.

Dia Mungkin Tahu Apa yang Anda Lakukan: Suami Anda mungkin tahu benar bahwa Anda tidak benar-benar menginginkan perpisahan atau perceraian. Jadi, mengetahui hal ini, dia merasa tidak perlu melakukan apa pun selain menunggu. Sekarang, saya tahu apa yang mungkin Anda pikirkan: "baiklah, saya akan menunjukkan padanya. Saya bisa menunggunya." Tapi, itu mungkin bukan panggilan terbaik. Anda harus bertanya pada diri sendiri apa yang sebenarnya Anda inginkan. Dan jika Anda melanjutkan dengan gertakan ini, Anda mempertaruhkan pernikahan Anda.

Dia Mungkin Tidak Suka Metode: Suamimu mungkin khawatir dan takut tentang keadaan pernikahanmu. Tetapi dia mungkin juga marah karena Anda memintanya pergi tanpa membicarakannya terlebih dahulu. Dia mungkin bereaksi terhadap cara Anda meninggalkan sesuatu daripada fakta bahwa Anda hidup terpisah sekarang.

Dia Mungkin Berharap Bahwa Ini Akan Berubah Baik Tanpa Dia Memiliki Untuk 'Melawan.'Beberapa orang hanya optimis yang percaya bahwa jika hubungan itu benar, semuanya akan berakhir pada akhirnya. Suamimu mungkin salah satu dari orang-orang ini. Dia mungkin tahu bahwa ini mungkin akan berhasil tanpa dia perlu melakukan apa-apa karena, pada akhirnya, Anda saling mencintai. Bagi sebagian orang, itulah yang diperlukan.

Dia Mungkin Berurusan dengan Sesuatu yang Lain: Ketika orang-orang menunjukkan perubahan perilaku yang drastis, ini kadang-kadang merupakan indikasi bahwa mereka sedang stres. Mungkin dia merasakan banyak tekanan di pekerjaannya. Kadang-kadang, orang akan fokus pada stressor yang menyebabkan perubahan perilaku di tempat pertama daripada berfokus pada kejatuhan dari perubahan perilaku itu.

Pilihan Anda Bergerak Maju: Anda mungkin bertanya-tanya ke mana Anda pergi dari sini. Nah, Anda harus bertanya pada diri sendiri apa yang sebenarnya Anda inginkan. Anda dapat mencoba strategi ini sedikit lebih lama dan melihat apakah dia datang ke realisasi atau jika Anda melihat perubahan perilaku. Atau, Anda bisa mengatakan yang sebenarnya bahwa Anda merindukannya dan itu, meskipun Anda sangat ingin melihat dia menyesuaikan jadwal sosialnya, Anda tidak pernah ingin secara resmi terpisah. Sebaliknya, Anda hanya berpikir istirahat mungkin membantu Anda berdua mendapatkan perspektif tentang bagaimana Anda mendekati pernikahan Anda. Tanggapannya mungkin memberi tahu Anda lebih banyak tentang apa yang benar-benar ia pikirkan dan rasakan.

Anda dapat mencoba: "Saya sedikit kecewa karena Anda tidak memiliki reaksi yang lebih kuat untuk diminta pergi dan bahwa Anda tidak berkuasa untuk pergi keluar sepanjang waktu. Saya tahu itu salah saya meminta Anda untuk bergerak keluar untuk membuat Anda berubah. Tapi saya tidak yakin apa lagi yang harus dilakukan. Saya tidak ingin perpisahan, tapi saya ingin Anda tinggal di rumah lebih banyak. Apakah ada cara yang bisa kita kompromi tanpa kita harus hidup terpisah? "

Tanggapannya mungkin memberi tahu Anda lebih daripada kurangnya "perjuangan". Tidak semua orang akan bereaksi dengan cara yang sama. Tetapi ketika Anda bertanya kepadanya secara langsung, kata-katanya mungkin akan memberi tahu Anda lebih banyak daripada kurangnya tindakannya saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *