USMLE Langkah 1 Ujian – Cara Mempelajari Porsi Anatomi Untuk Skor Lebih Baik

Ada banyak informasi tentang ujian USMLE Langkah 1, mulai dari fisiologi hingga patologi dan segala sesuatu di antaranya, volume materi sangat besar. Sekarang jelas sangat penting untuk menguasai sebanyak mungkin informasi hasil-tinggi, tetapi dengan berfokus pada beberapa hal yang sangat spesifik yang dijumpai pada hampir setiap ujian, Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan tambahan 10-15 poin pada Ujian anda.

Sekarang ada sekelompok pertanyaan yang hampir selalu diuji pada ujian Langkah 1, dan mereka terkait dengan bagian anatomi pendidikan Anda. Meskipun ada beberapa pertanyaan yang hampir selalu ditanyakan, ada beberapa pertanyaan yang tidak pernah ditanyakan, dan di bawah ini kita akan melihat tiga kunci yang sangat penting untuk mempelajari bagian anatomi dari ujian Langkah 1 Anda yang akan membantu Anda meningkatkan skor dan secara signifikan kurangi waktu yang kamu habiskan belajar.

# 1 – pleksus brakialis selalu muncul pada Langkah 1

Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkan 2-5 pertanyaan yang berasal dari pengetahuan Anda tentang pleksus brakialis. Paling sering Anda akan mendapatkan pertanyaan dalam bentuk sketsa klinis, seperti "Orang ini jatuh dari sepedanya dan mendarat di tangannya. Sekarang, dia tidak dapat memperpanjang tangannya di pergelangan tangan, saraf apa yang terpengaruh? ". Ini adalah jenis pertanyaan sederhana yang mungkin Anda temui dan Anda dapat menjawab apa pun yang dilontarkan oleh papan saat Anda memahami prinsip-prinsip pleksus brakialis. Untuk memastikan Anda mendapatkan setiap pertanyaan ini dengan benar, cukup berlatih dengan menggambar pleksus brakialis, mengetahui pengaturan setiap bagian, dan tahu persis apa yang terjadi ketika bagian-bagian yang berbeda dari plexus terpengaruh.

Ini dapat dilakukan sangat sedikit waktu, dan dengan demikian merupakan cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan beberapa poin mudah pada Langkah 1.

# 2 – Menghubungkan histologi ke struktur kasar

Anda akan mendapatkan pertanyaan yang langsung menanyakan tipe histologi apa yang ditemukan di jaringan tertentu. Anda tidak hanya perlu mengetahui histologi yang sehat, tetapi Anda juga perlu mengetahui tipe histologi apa yang terlihat pada kasus patologis. Cara terbaik untuk mempersiapkan ini adalah dengan mendaftar setiap jaringan tubuh dan jenis histologi yang sehat yang akan Anda temukan, kemudian pergi dan daftar jaringan mana yang paling sering mengalami patologi dan kemudian jaringan yang akan terjadi sebagai hasilnya. Teknik ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak informasi dari satu grafik sederhana.

# 3 – Jangan sia-siakan kedua pada anatomi otot rinci

Ketika saya mengatakan hal-hal rinci, saya hanya berarti asal-usul dan penyisipan otot. Ini adalah jenis barang yang sangat rendah dalam anatomi dan sangat tidak mungkin muncul pada ujian Langkah 1 Anda. Memahami bagaimana otot bergerak dan ke arah mana mereka melakukannya, tetapi jenis detail ini biasanya disediakan untuk fisioterapis dan ahli tulang.

Pastikan untuk memasukkan kiat-kiat ini ke dalam persiapan Langkah 1 USMLE Anda dan Anda dapat yakin untuk mendapatkan beberapa poin mudah dan tidak membuang waktu pada informasi hasil rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *